Promosi

Syarat dan Ketentuan MGM

1. Program Member Get Member adalah program khusus untuk nasabah PT. BPR Bintara Pratama Sejahtera (Bank) yang mereferensikan keluarga atau rekannya (calon debitur) untuk bergabung menggunakan produk kredit Bank.

2. Nasabah/Pemberi Referensi dapat mereferensikan calon debitur dengan ketentuan

a. Calon debitur bukan merupakan :

  • Nasabah Bank (baik penabung ataupun debitur)
  • Karyawan atau keluarga inti karyawan Bank
  • Keluarga inti Pemberi Referensi
  • Kelompok atau yayasan
  • Badan usaha atau badan hukum lainnya

b. Memiliki nomor kontak yang aktif

c. Mengikuti syarat dan ketentuan Bank dalam rangka pengajuan kredit

3. Pemberi Referensi mendapatkan hadiah untuk setiap calon debitur yang direferensikan:

a. Rp300 ribu untuk kredit yang disetujui dibawah Rp50 juta

b. Rp500 ribu untuk kredit yang disetujui mulai dari Rp50 juta sampai dibawah Rp100 juta

c. Rp600 ribu untuk kredit yang disetujui mulai dari Rp100 juta keatas

d. Akumuluasi jumlah calon debitur yang disetujui berlaku kelipatan

e. Hadiah tidak dapat dipindah tangan atau ditukar hadiah lain

4. Hadiah diterima pada saat hari akad calon debitur dan hanya dapat dikreditkan ke dalam rekening tabungan Pemberi Referensi pada PT. BPR Bintara Pratama Sejahtera.

5.  Pemberi referensi menjamin bahwa setiap data dan informasi calon debitur telah disetujui oleh pihak tersebut dan Bank berhak untuk  menginformasikan  nama nasabah/pemberi referensi kepada calon debitur.

6. Pemberi referensi membebaskan Bank dari  segala  tuntutan  hukum  dan  kerugian  yang  ditanggung  oleh  Nasabah  sebagai akibat penggunaan informasi calon nasabah yang direkomendasikan

7.  Setiap data dan informasi pihak yang direferensikan akan menjadi hak milik Bank pada waktu dan  sejak  tanggal  diterimanya  data  dan Bank dapat menggunakan dengan cara apapun  data dan informasi tersebut sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

8. Pemberi referensi dilarang menggunakan segala bentuk iklan media untuk mempromosikan produk Bank diluar dari materi pemasaran  yang diproduksi atau disetujui  oleh 

9. Bank memiliki wewenang tunggal dan mutlak untuk menyetujui atau menolak pengajuan kredit dan tidak memiliki kewajiban untuk memberitahukan alasan penolakan kepada pihak manapun.

10. Bank memiliki  hak  dan  kewenangan  untuk  mengubah,  menambah dan/atau  mengurangi syarat  dan  ketentuan  Program   ini  dengan pemberitahuan  tertulis  di  kantor  Bank  atau media  lainnya  yang dianggap baik oleh Bank  dengan  tunduk  pada  peraturan perundang-undangan.

11. Bank tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan program ini.

12. Nasabah/pemberi referensi  dengan  ini  menyatakan  telah  membaca,  memahami, menyetujui  dan  bersedia  untuk  mengikuti syarat  dan  ketentuan Program ini, serta sistem dan prosedur yang berlaku pada Bank terkait Program ini, termasuk ketentuan peraturan perundang-undangan.

13. Syarat dan  ketentuan  Program  ini  telah  disesuaikan  dengan  ketentuan  peraturan perundang-undangan dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Jika anda tertarik dengan program ini, segera bisa ajukan di :